https://tik.ft.unm.ac.id/bni4d/ https://tik.ft.unm.ac.id/shopify/slot888/

Pelantikan WR II dan IV UCY

By: Admin | Diposkan pada: 25-05-2019

Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 bertempat di Auditorium Universitas Cokroaminoto Yogyakarta melantik pejabat baru yaitu Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, SDM dan Keuangan serta Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Hubungan Internasional untuk periode 2019-2022. Amanah Wakil Rektor II UCY diemban oleh Drs. H. Muhammad Jamaluddin Ahmad, Psikolog dan Wakil Rektor IV UCY diemban boleh Farid Iskandar, SH., SHI.

Rektor UCY dalam sambutan pelantikan ini menyampaikan bahwa pelantikan ini untuk melengkapi tim manajemen di tingkat rektorat agar dapat berlari lebih cepat merespon segala tuntutan dan tantangan tersebut membangun serta menata untuk mengejar ketertinggalan.

Rektor UCY menyampaikan bahwa visi kepemimpinan UCY yang akan dibangun adalah sebagai Academic Leader dan Institusional Leader yang berorientasi Kebangsaan dan dilandasi oleh Islam.

Masih banyak PR yang akan diselesaikan dalam rangka pembenahan secara internal UCY, sehingga harapannya dengan tim manajemen Rektorat yang baru dapat membawa UCY lebih baik lagi