https://tik.ft.unm.ac.id/bni4d/ https://tik.ft.unm.ac.id/shopify/slot888/

KETUA DEMA FAI UCY JADI SEKRETARIS FEMFAISI REGIONAL III

By: Admin | Diposkan pada: 03-05-2019

Dua orang pengurus Dewan Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (Dema FAI UCY) ikut Rapat Kerja Forum Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Seluruh Indonesia (Raker FEMFAISI) Regional III Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di Semarang, Selasa-Rabu (30/4-1/5/19).

Dua mahasiswa itu adalah Ketua Dema FAI UCY Tri Muslikhah dan anggota Dinas Keorganisasian Dema FAI UCY Ahmad Ramzi. Keduanya merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam UCY.

Raker FEMFAISI Regional III Jateng dan DIY yang diikuti oleh organisasi eksekutif mahasiswa tingkat fakultas dari 8 perguruan tinggi ini membahas pembentukan struktur organisasi, program kerja dan rekomendasi untuk Musyawarah Nasional FEMFAISI. Musyawarah Nasional FEMFAISI akan diselenggarakan pada tahun 2019 ini di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Dalam struktur organisasi FEMFAISI Regional III Jateng dan DIY yang baru dibentuk, Tri Muslikhah menduduki jabatan Sekretaris, Ahmad Ramzi menjadi anggota Bidang Organisasi, dan Muhammad Agus Maulana (yang juga mahasiswa PAI UCY) menjadi anggota Bidang Pengabdian Masyarakat.

“Kami sebagai mahasiswa FAI UCY mendapatkan pengalaman berorganisasi yang berharga dalam kegiatan ini. Bertukar pikiran dan bersilaturahmi dengan mahasiswa-mahasiswa dari kampus lain.”[] AGP