Pelepasan Purna Bakti Karyawan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta

By: Admin | Diposkan pada: 29-01-2021

Kegiatan pelepasan purna bakti, Surat Nur Wahyudi dan Anugrawati, BA. Bertempat di Auditorium Universitas Cokroaminoto Yogyakarta pada hari Sabtu, 23 Januari 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh Pihak YPTICY, Rektor UCY, Wakil Rektor II & III, Jajaran Kepala Biro, Dekan Fakultas, Kepala Prodi, serta Karyawan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Rektor UCY yaitu Ciptasari Prabawanti, S.Psi, M.Sc, Ph.D, beliau dengan berat hati melepaskan Pak Surat Nur Wahyudi dan Bu Anugrawati yang telah mengabdi puluhan tahun di UCY. Pak surat adalah pribadi yang santun dan terkenal dengan penggunaan bahasa krama alusnya dan juga sangat ahli dalam bidangnya, sama halnya dengan Bu Nunuk pun sangat dekat dengan para mahasiswa dan dosen. Kampus ini pun membutuhkan regenerasi sehingga pensiun adalah sebuah sunatullah, agar generasi muda yang meneruskan.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Pihak Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) yang diwakili oleh Karyati, S.Hum. Beliau mewakili YPTICY menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada Pak Surat dan Bu Nunuk, para purna bakti atas dedikasi loyalitas dan kesabarannya untuk merawat dan menjaga nama UCY dengan pasang surutnya hingga saat ini. untuk surat dan anug selamat menikmati masa pensiun dengan sebaiik-baiknya

“Terima kasih karena mau dan mampu dalam kondisi yang terrbatas, terutama dalam menghadapi tantangan seprti wabah covid ini. semoga kita dapat melalui cobaan ini. UCY sedang melakukan regenrasi, anak muda yang cakap dan kompeten dalam rangka mewujudkan tujuan UCY dengan sebaik-baiknya. Insyaallah, UCY akan tumbuh besar, lebih kompetitif, dan membanggakan” Imbuhnya.