https://tik.ft.unm.ac.id/bni4d/ https://tik.ft.unm.ac.id/shopify/slot888/

Rapat Kerja Universitas Cokroaminoto Yogyakarta

By: Admin | Diposkan pada: 16-04-2021

YOGYAKARTA - Rangkaian Acara Rapat Kerja (RAKER) Universitas Cokroaminoto Yogyakarta dilaksanakan pada 15-16 April 2021, bertempat di Aduitorium UCY. Raker kali ini bertemakan "Penataan Organisasi dan Konsolidasi Program untuk Peningkatan Tata Kelola UCY".

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Rektor UCY yaitu Ciptasari Prabawanti, S.Psi, M.Sc, Ph.D. Beliau mengucapkan terima kasih kepada YPTICY, Dekan, Kaprodi, dan Panitia yang telah meluangkan waktu dan menyukseskan acara ini, dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dimana terdapat kemajuan-kemajuan yang baik di UCY baik dalam segi akademik maupun keislaman.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ir. H. Mohammad Ismet, M.Sc, Ph.D selaku Ketua YPTICY. Secara singkat beliau berpesan kepada para hadirin untuk saling bersinergi dalam memajukan UCY. Dan kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan dari Paryanto Rohma, S.Ag, M.IP selaku Wakil Rektor I, Dr. Zaki Sierrad, S.H, M.H selaku Wakil Rektor II, dan Farid Iskandar, S.H, S.H.I, M.H selaku Wakil Rektor III.

Terakhir, acara dilanjutkan dengan buka bersama, kajian ramadhan oleh Dr. Khoirudin Basori, M.Si yang berjudul "Kepemimpinan Kolektif", dan tarawih bersama.