https://tik.ft.unm.ac.id/bni4d/ https://tik.ft.unm.ac.id/shopify/slot888/

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara BRI KANCA CIK DITIRO dengan Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY)

By: Admin | Diposkan pada: 04-02-2021

YOGYAKARTA – Terjalin kerjasama antara BRI KANCA CIK DITIRO dengan Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) pada Selasa (2/2/21). Kegiatan yang bertempat di Working Space Tekof Coffee and Tea ini, dihadiri oleh Ir. H. Mohammad Ismet, M.Sc, Ph.D selaku Ketua YPTICY, Drs. Syamsurizal, S.Ag selaku Sekretaris YPTICY, Titi Farhati, S.Pd selaku Pengawas YPTICY, Zaki Sierrad, S.H, M.H selaku Wakil Rektor II, dan Farid Iskandar, S.H, S.H.I, M.H selaku Wakil Rektor III, serta pihak BRI KANCA CIK DITIRO.

Sambutan diawali oleh Pihak BRI KANCA CIK DITIRO yang diwakili oleh Pak Teguh, beliau sangat senang dengan kerjasama ini dan siap membantu memfasilitasi mahasiswa Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY) dalam bentuk modal dan pendampingan bagi yang berminat dalam dunia kewirausahaan, serta mahasiswa yang ingin magang disini. BRI pun bisa mendatangkan ahli untuk mengajar serta harapan kedepannya mahasiswa dapat membayar uang kuliah secara mudah melalui via digital tanpa harus ke Bank.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ir. H. Mohammad Ismet, M.Sc, Ph.D selaku Ketua YPTICY. “UCY membangun sinergi dengan berbagai pihak terutama dengan BRI KANCA CIK DITIRO, Bank BRI sebagai BUMN terbesar yang dimana memiliki sumber daya yang melimpah dan dapat menjangkau peelosok tanah air, sama halnya dengan UCY yang memiliki sumber daya sehingga dapat berkerja sama seperti dalam hal magang, beasiswa, pertukaran tenaga ahli, dan lain-lain. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kerja sama bisa berlanjut dengan lebih baik".